Tulis Text Disini

Kamis, 05 Juni 2014

Vivian-Bishara titanic arabic version with indonesian translate




Kool lele fi helmy ashofak fi khayaly

Kool makan yi rag'anil le zekrak

Lieh te ba'eyd 'any watsibny layaly

Irga'a tany 'ashany fakrak

Arib wa ba'eyd leih ghibti hnak

Da enta ma'aya wa alby ma'ak 'ala thool

Albeyn day beyn wala shey 'anak ye ba'eydney

Wa al ayam bet dawibny wa leily ana leily thool

Kool ma teba'eyd 'any tirga'ly fi ahlamy

Kool ma ghomad 'ainy 'alak

Hobak saken alby wa la bansaa ayamy

'Ah lau ta'ruf hubby 'ashak

Arib wa ba'eyd leih ghib te hnak

Da enta ma'ay wa alby ma'ak 'ala thool

Albeyn day beyn wala shey 'anak ye ba'eydney

Wal ayan bet dawebny wa leily ana leily thool

Leih el furaq, ah men el furaq

Enta ma'aya wa alby ma'ak 'ala thool

Leih el furaq, ah men el furaq

wahda sa'aba wa lay el ghorba bhib te ley alba'ad nar weil

aaahhh...

Habiby...

Terjemah Indonesia

Setiap malam didalam mimpiku aku melihatmu dalam khayalku

Dan disetiap tempat mengingatkanku pada dirimu

Mengapa kau jauh dariku

Dan setiap malam kau meninggalkanku

Ingatlah, kembalilah padaku

Jauh, dan dekat, mengapa kaeu tinggal disana

Engkau bersamaku dan hatiku bersamamu untuk selamanya

Dua hati menjadi satu

Dan tak ada yang membuatku jauh darimu

Aku terharu ketika semakin hari semakin jauh darimu

Dan malamku, malamku yang panjang

Setiap kau jauh dariku, kau selalu datang ke dalam mimpiku

Setiap ku menutup matamu, Aku menemukan bayangmu

Aku mencintaimu dalam hatiku, dan aku tak akan melupakan hari-hari denganmu

Jika kau ingin mengerti cintaku padamu

Aku mencintaimu

Jauh, dan dekat, mengapa kaeu tinggal disana

Engkau bersamaku dan hatiku ersamamu untuk selamanya

Dua hati menjadi satu

Dan tak ada yang membuatku jauh darimu

Aku terharu ketika semakin hari semakin jauh darimu

Dan malamku, malamku yang panjang

Mengapa kita berpisah, kita berpisah

Engkau bersamaku dan hatiku bersamamu untuk selamanya

Mengapa kita berpisah, kita berpisah

Ini adalah saat yang sulit, dan mengapa itu lebih banyak

Mengapa kau meninggalkanku, seperti ada gejolak perpisahan

Cintaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar